Tahukah Kamu Siapa Brad Goresky?

Square
<> at Sunset Tower on January 10, 2010 in West Hollywood, California.
<> at Sunset Tower on January 10, 2010 in West Hollywood, California.

Pas lagi pilih-pilih chanel di tv kabel, secara tak sengaja saya menemukan acara yang menarik perhatian saya yakni ‘Brad Brad World’ yang disiarkan oleh chanel Star World. Diserial ini menceritakan seorang keseharian kerja fashion stylist bernama Brad Goresky.

Waktu sekolah dulu Brad anaknya gemuk, jadi dia suka di bully oleh temen-temennya, temannya bahkan suka melontarkan kata ‘F***’ kepadanya.

Apa yang membuat saya menonton acara ini adalah saya melihat bahwa sosok Brad adalah sosok seorang gay idaman saat ini. Pria kelahiran 1977 ini sudah menjadi pakar dibidangnya dan memiliki banyak klien diantaranya Jessica Alba, Christina Ricci, Stacy Keibler, Demi Moore, Minka Kelly, dan Rashida Jones artinya dia sudah stabil secara finansial, ditambah lagi dia saat ini suah memiliki boyfirend yang bernama Gary, serta kedua belah pihak keluarga sudah bisa menerima ke gay an mereka. Keduanya tinggal di Los Angeles dengan anjing mereka bernama Penelope.

Ada yang membuat saya tertarik kenapa Brad bisa dijadikan ikon gay saat ini secara banyak gay-gay diluar sana yang meniru gaya dandanan Brad loh. Oh ya tubuh Brad juga sick pack loh ternyata cek dech di instagramnya Brad Goresky dengan nama ‘MrBradGoreski’.

brad goreski telanjang

Oh ya Brad juga memulai karirnya tidak dengan jalan yang mulus loh. Pria yang juga pernah jadi juri Miss Universe 2012 ini tertarik dengan dunia fashin saat usia 12 tahun setelah membelii majalah Vogue pertamanya. Setelah mendapat gelar S1 dalam ilmuu Art History, Brad bekerja sebagai Vogue West Coast Assistant. Dan 2008, dia bekerja untuk Rachel Zoe dalam serial televisi ‘The Rachel Zoe project’.

Waktu sekolah dulu Brad anaknya gemuk, jadi dia suka di bully oleh temen-temennya, temannya bahkan suka melontarkan kata ‘F***’ kepadanya. Kemudian di bangku kuliah dia juga pernah ┬ábergulat dengan kehidupan yang menjurus ke obat terlarang tapi untungnya dia bisa memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

 

Saat ini dia menjabat sebagai Exclusive Brand Stylist untuk Kate Spade New York, Brad telah banyak berkeliling dunia untuk kampanye fashion baik offline dan online dan juga presentasi di berbagai acara fashion seperti New York Fashion Week.

Pada 2012 Born to Be Brad: My Life and Style, buku Brad diterbitkan dan saat ini dia juga mengisi serial televisi terkenal didunia fashin yaitu ‘Fashion Police’

Jadi siapa ikon gay yang terkenal saat ini? siapa lagi kalo bukan BRAD GORESKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *