Senang Bisa Melihat Teman Positif HIV Kembali Bekerja

Square

cerita odha sukses

Saya mengenal cowok ganteng yang satu ini melalui situs ini beberapa tahun silam. Saat pertama kali kenal dia belum memulai untuk terapi arv, dan dia menderita TBC sebagai salah satu infeksi oportunistiknya.

 

Dia tinggal di Ibukota, sejak sakit-sakitan dia memutuskan untuk berhenti kerja. Padahal waktu itu kerjaanya cukup menjanjikan loh, dia bahkan sering bepergian ke luar negeri karena keperluan pekerjaannya.

 

Beberapa bulan lalu dia bahkan memberi kabar kalau hasil ‘viral load’ nya tidak terdeteksi. Ahamdulillah dia berhasil menjalani terapi ARV nya. Bahkan CD4 nya sudah mulai merangkah naik saya lupa nilainya tapi menurut saya sudah diatas 500.

 

Dia bahkan sempet cerita katanya mau melakoni pekerjaanya seperti yang dulu, tapi mungkin karena beberapa hal pekerjaan yang di dambakannya belum memberikan kabar baik. Tapi tadi pagi dia pasang status ‘Alhamdulillah bekerja kembali’. Oh usut punya usut ternyata dia sudah bekerja di bidang transportasi.

 

Selamat ya Dude, sekarang punya aktifitas jadi bisa berpenghasilan lagi hehehehe. Jangan lupa kalau saya ke jakarta ajak muter-muter yaaaa 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *