Pesan Bagi Gay Yang Baru Mengetahui Status Positif HIV :)

Square

Akhir-akhir ini saya menerima lumayan banyak pertemanan ewat WA yang memberitahukan bahwa yang bersangkutan baru-baru saja di nyatakan positif HIV.

 

Awal-awal menyandang status sebagai orang dengan HIV positif adalah hal tersulit yang dapat kita bayangkan dari keseluruhan hidup yang telah kita jalani. Rasanya dunia terbalik, semua pintu keberuntungan tertutup, bahkan sepertinya semua impian dan cita-cita kita serasa di rampas dari pikiran kita.

 

Yang dapat kita bayangkan atau yang ada dalamm pikiran kita hanyalah, ‘berhentilah kehidupan saya, saya tidak punya kehidupan lagi, atau bahkan apa gunanya saya melanjuutkan hidup?’

 

Percayalah bro, diluar sana banyak kok gay-gay yang terlebih dahulu menerima predikat positif HIV dan dengan terapi ARV yang semakin canggih saat ini mereka bisa sehat dan bangganya lagi mereka masih bisa berkarya dan bekerja.

 

Baca disini apa itu ARV? dan efek sampingannya

 

Saya mengenal,

# Ada gay yang positif HIV yang saat ini sedang kuliah di Jerman mengambil S2 dan sedang mempersiapkan untuk mencari beasiswa S3

# Saya mengenal Gay yang juga positif HIV dan sekarang bisa hidup hanya dengan melatih senam

# Saya mengenal ada Gay yang positif HIV dan sekarang menjadi supervisor di salah satu pabrik consumer goods bonafit.

# Saya mengenal ada Gay yang positif HIV juga yang saat ini bisa membuka lapangan kerja bagi dirinya, dia mandiri dan bisa memenuhi kebutuhan orang tuanya.

# Saya mengenal gay yang positif HIV yang bekerja disalah satu perusahaan jasa internasional yang katanya saat ini berambisi untuk menjadi dancer.

# Saya mengenal gay yang juga positif HIV yang saat ini masih kuliah di universitas negeri dan bergengsi di Indonesia

# Saya mengenal gay yang juga positif HIV yang saat ini bekerja demi menghidupi anaknya (kebetulan cowok ganteng satu ini duda )

# Saya mengenal gay positif HIV yang saat ini sedang merantau di kota lain yang jaraknya bahkan ratusan kilometer demi memperjuangkan cita-citanya

# Saya mengenal banyak Gay ddari berbagai kota di Indonesia yang saat ini menjadi aktifis HIV AIDS dan mereka adalah teman teman saya yang juga positif HIV

 

Jadi, dinyatakan positif HIV bukan menjadi akhir dari hidup kita. Lihatlah diluar sana banyak Gay yang positif tapi masih bisa melanjutkan hidup.

 

Baca disini bolehkah ODHA ngeGYM?

 

Andapun juga masih hidup seperti mereka semua, jadi semangat ya Bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *