Ini Loh Mama Super Yang Suport Anak Lakinya Yang Ingin Jadi Make-up Artis

Sebuah foto yang memperlihatkan bocah berusia 8 tahun bernama Ethan bersama seorang make-up artis Joey Killmeyer menjadi sangat popular di sosial media setelah sang make-up artis memposting foto tersebut.

bocah yang ingin jadi make up artis

“Saya mendukung anak saya apapun yang ia ingin capai. Saya mencintai dia apa adanya

Pada 3 Januari lalu foto ini telah disukai sekitar 139.094 telah menyukai foto tersebut dan telah dibagi oleh 2418 orang.
Siapakah bocah berusia 8 tahun itu?
Ethan adalah bocah yang sangat menyukai segala sesuatu tentang make-up. “Sejak kecil Ethan sangat tertarik dengan dunia make-up. Bahkan dia sering melihat saya dandan dipagi hari dan berusaha untuk memoleskan bedak ke wajah saya”, tutur ibunya Season Wilwert.
Makeup artis Joe Killmeyer begitu terkejut melihat bahwa hari itu orang yang akan ditutornya adalah seorang bocah berusia 8 tahun. Dia menjelaskan bahwa bocah ini sungguh bertalenta, dia begitu senang apalagi yang saat itu mengantarkan bocah ini adalah ibunya yang begitu mendukung apa yang dia inginkan.

dukungan orang tua bagi anak gay

“Saya mendukung anak saya apapun yang ia ingin capai. Saya mencintai dia apa adanya. Saya tahu banyak orang tua yang akan menghalangi hal ini disebabkan karena identitas gender atau seksualitas. Tapi Ethan hanyalah seorang bocah berusia 8 tahun,” tutur ibunya lagi.

“Dia adalah aktor, pemain drama, ….dan saya mendukung apa yang ingin dia eksplor saat ini apapun bentuknya,” tambahnya.