HIV Positif Ikutan Fitness, Why Not?

Setelah mengetahui efek samping  dari arv yang salah satunya adalah Lipodistrofi, yaitu penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh seperti leher dan perut, atau berkurangnya densitas tulang, maka saya memutuskan untuk rajin berolahraga.

Pilihan pertama olahraga yang salah pilih adalah jogging, why? olahraga ini tidak membutuhkan banyak biaya dan gratis. Cukup sediakan sepatu lari dan kamu pun siap beraktifitas jogging. Apalagi kalau kota kamu menyediakan banyak taman, walah tambah asik tuh kita lari di jogging track taman kota.

Setelah beberapa bulan rutin lari pagi, ternyata ada dampak positif yang saya rasakan yakni tubuh gak gampang kena flu, gak gampang capek, terlebih kalau lagi di ajak jalan-jalan ke mall sama temen-temen.

Awal tahun lalu ada temen yang ngajak fitnes, pertama bimbang sih ingin ikutan apa tidak. Lalu setelah pikir panjang saya pun memutuskan untuk join. Satu-dua bulan ikutan fitness ternyata nafsu makan saya tambah meningkat, alhasil berat badan pun naik.

Dan yang lebih penting lagi setelah lebih dari empat bulan fitness tubuh saya sudah mulai tampak atletes, wow bukankah ini yang didambakan para gay? bentuk tubuh yang ideal hehehe.

Fitnes yang saya lakukan tidak terlalu ngoyo, bahkan saya tidak menyewa personal trainer. Guru saya dari yuotube dimana saya mencari how to gym for beginner’.

Oh ya saya juga minum susu gainernya dimana berfungsi menambah masa otot. Jadi jika Anda odha dan saat ini CD4 anda diatas 300 saya sarankan Anda berolahraga dech biar tubuh makin sehat.