Enak Mana Jadi Top? Bot atau Vers?

 

Bagi kamu yang belum tahu apa itu top, bot, dan vers sebaiknya cermati penjelasan saya berikut ya mas bro hehehe.

Top, bot, dan vers adalah istilah yang merujuk pada peran yang dilakukan gay saat mereka berhubungan intim. Top artinya dia memerankan sebagai lelaki artinya dia yang ngefuck (penis cowok ini melakukan penetrasi pada dubur), sedangkan cowok yang dimasukin titit pasangannya disebut ‘Bot’. Nah sedangkan ‘Vers’ bisa memerankan dua peran sekaligus.

Jika kalian treesome maka verslah yang akan menikmati sensasi nembak sama ditembak. Inilah sensasi yang tidak akan dirasakan oleh bot atau top bukan?

Pemilihan peran ini bisa saja terjadi karena faktor kebiasaan. Pada saat seorang gay melakukan em el, dimana saat itu dia belum berpengalaman kemudian pasangannya meminta dia menjadi bot dan di gay ini menyetujuinya maka dia pun merasakan enaknya menjadi bot hingga keterusan jika making love maka dia akan menjadi bottom.

Pemilihan peran ini juga tidak bergantung pada stereotype seseorang. Gay yang tubuhnya kekar, berorot, dan macho bukan berarti dia otomatis menjadti Top, sebab banyak bottom yang juga berpenampilan seperti ini. Tapi jika dilihat dari ukuran kadang kala gay yang memiliki burung yang ukurannya di bawah standar akan menjadi bot.

Gay yang menjadi Vers biasanya dimulai dari Top yang penasaran ingin mencoba menjadi bot. Umumnya faktor yang menentukan si cowok ini mau jadi bot adalah dia menemukan pasangan yang juga top, atau pasangannya memiliki tubuh yang lebih kekar. Tapi menurut pengamatan saya, kebanyakan vers dulu awalnya adalah bottom dan mereka mencoba-coba untuk bisa menjadi top. Hal ini terjadi karena dia mungkin menemukan pasangan yang lebih mudah darinya hingga sifat menguasai timbul dari dalam dirinya.

Lebih enak mana jadi top, bot, atau vers?
Saya rasa pemenangnya adalah Vers, kenapa? ini alasannya:

– Vers lebih fleksibel dalam arti kalao dia mencari teman kencan maka dia akan lebih cepat untuk menemukan pasangan. Artinya jika dia menemukan top maka dia bisa menjadi bot, dan sebaliknya.

– Jika kalian treesome maka verslah yang akan menikmati sensasi nembak sama ditembak. Jika 3some maka posisi vers biasanya ditengah, dia akan berperan nembak si botnya dan secara bersamaan akan ditembak oleh topnya. Inilah sensasi yang tidak akan dirasakan oleh bot atau top bukan?

Pilih mana jadi Top, Bottom, atau Versatile?