May 4, 2021

Conq Episode 9 Rilis

Suka banget dengan conq episode 9 ini. Mengangkat tema ‘The Closet Case’ Timo dan Lukas harus berani untuk bisa menghadapi masalah masing-masing.

Udah pada tahu kan kalau Lukas putus dengan Aghi, nah semenjak putus itu cowok yang berprofesi sebagai pengajar ini hidupnya menjadi kacau. Terlebih lagi saat jogging Lukas tanpa sengaja bertemu dengan mantannya yang saat itu melakukan hal yang sama.

Sedangkan Timo harus dilanda masalah yang saya yakin adalah masalah gay di Indonesia, yakni disuruh nikah sama ortunya. Timo yang belum berani coming out pada ayah serta ibunya itu harus bisa memilih antara menuruti kehendak ortunya untuk dijodohkan atau melihat mamanya menderita sakit glukoma?

Pesan yang terdapat dalam episode ini adalah, walaupun saat ini kamu dirundung masalah seberat apapun. Maka kamu harus bisa menghadapinya dengan masih berpijak pada pikiran sadar.

Kita gak tahu kebahagiaan seperti apa yang akan kita dapat setelah melewati ujian tersebut, yang penting jujur serta menghargai orang lain, yuk nikmati conq episode 9

https://youtu.be/t4aw5G-hSA4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *