Cerita Tonny Terry: Saya Bukan Tipe Yang Gampang Dapat Teman Kencan

Square

Kisah ini di kutip dari Poz, Tonny Terry adalah seorang cowok dari St. Louis, Missouri, Amerika Serikat yang di deteksi HIV sejak tahun 1991. Terry, cowok berkulit hitam African-American yang mengaku sebagai cowok yang kurang menarik dimana jarang mendapatkan kenalan saat di bar, atau bahkan undangan pesta komunitas teman sehati.

LOS ANGELES, CA – JUNE 05: A woman gets an istant HIV/AIDS test inside a moblile clinic of John Wesley Community Health Institute during a health fair sponsored by World Literacy Crusade and the American Health and Education Clinics at the Church of Scientology community center on June 5, 2013 in Los Angeles, California. The event will also include a town hall meeting to discuss physical and mental health therapies for Latino and black communities. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)

Katanya berstatus positif HI tidaklah menghalangi dia untuk mencari pertemana atau mendapatkan BF. Saya menyadari bahwa tampilan wajah saya tidak semenarik teman-teman sehati yang sering memamerkan tubuh mereka di Instagram. Bahkan adakalanya saya berfikir bahwa saya ini sudah jelek, kena HIV pula, siapa yang bakalan mau?

Coba kita pikirkan bagaimana sedihnya seorang cowok yang tidak memiliki wajah yang rupawan, hidup seorang diri dan terus bergelut dengan penyakitnya setiap hari. Dan rasanya saya setuju kalau kemalangan tersebut bertambah dengan tidak adanya orang yang bisa di buat untuk penyaluran hormon testoteron hehehehe.

Menjadi seseorang yang positif HIV dimana kita hidup sendiri adalah hal yang sangat menyedihkan, kesepian, dan sungguh menambah depresi. Tapi saran saya jika Anda adalah teman sehati yang positif HIV cobalah salah satu situng ‘dating online’ yang memang disediakan khusus untuk orang yang reaktif seperti ‘Poz Personals’. Saran saya jadilah lebih terbuka, selalu lindungi diri Anda dari IMS, jangan putus pengobatan ARV, dan temukan kelompuk dukungan sebaya (KDS) di daerah kamu. Tanpa ARV saya tidak mungkin hidup sampai sekarang, kamu tahu kan bro 1991-2017 sudah 26 tahun guys!

Baca disini apa itu manfaat ARV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *