Cari Teman Gay Positif HIV

Square

Saya tahu rasanya bagaimana saat pertama kali dinyatakan positif HIV. Tidak bisa dech dijelaskan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat itu.

 

Dikatakan dunia mau runtuh, dibilang ini adalah akhir masa depan saya, merasa berdosa, merasa tidak berguna, merasa tidak ada harapan. Jawabannya ya untuk semua itu.

 

Tapi yang paling membuat saya menderita adalah saya tidak punya teman untuk berbagai cerita dengan teman yang sama-sama positif HIVnya.

 

Saya tahu rasanya bagaimana memendam dan menyembunyikan ini semuanya sendiri. Saya tahu bagaimana perasaan tidak memiliki teman sama sekali. Saya tahu bagaimana rasanya ingin berbagai cerita tapi tidak ada seorangpun yang sama seperti saya yakni positif HIV sehinga saya bisa mengeluarkan uneg-uneg saya.

 

Oleh sebab itu melalui website ini saya buka siapa saja yang positif hiv (terutama Gay) bisa berteman dengan saya yang juga Gay positif HIV.

 

Silahkan add WA saya di 082132263868. Rahasia Anda tetap terjaga dan tujuan saya memberikan nomor HP saya adalah agar kita bisa saling berbagi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *