Buat Yang Malam Tahun Bari Ini Lagi Sendiri

Chico en la albufera de espaldas

Pagi tadi saya menerima WA dari temen saya yang isinya seperti ini:

Noel tahun baru, aku sendiri, aku ga mau sampai tua sendiri

Kebetulan sekali teman saya yang satu ini  saya kenal lewat situs saya dan kami telah menjalin pertemanan hampir dua tahun lamanya. Thanks God!

Menjadi Gay memang identik dengan kehidupan yang serba sendiri. Tentunya bagi mereka yang belum menemukan soulmate. Siklus kehidupan mereka rata-rata akan seperti ini, kerja-pulang-tidur-kerja dan begitu seterusnya. Walau kadang kita tentunya bersosialisasi dengan teman gay yang lainnya namun ujung-ujungnya situasi kesendirian sering kali menghantui kita.

Jujur situasi seperti ini juga sering hinggap di kehidupan saya. Sejak ditinggal meninggal BF yang telah memacari saya selama kurang lebih lima tahun, dan secara resmi menjadi single selama enam tahun maka perasaan kesepian dan kesendirian silih berganti berkunjung di kehidupan saya hehehehe.

Tapi beruntungnya saya, sebab empat bulan kebelakang saya disibukkan dengan aktifitas baru yakni menjadi aktifis HIV AIDS di salah satu kota tempat tinggal saya. Jadwal yang padat, bertemu dengan banyak orang setiap harinya, mempelajari banyak hal baru membuat saya merasa bahwa saya semakin diberkati dengan kehidupan yang saya pilih.

Kembali ke WA teman saya diatas maka solusi yang saya berikan padanya adalah, ‘Segeralah cari BF atau cari kesibukkan yang bersifat positif’

 

So…bagi yang merasa sendiri saya doakan segera dapat BF di tahun depan ya 🙂

Selamat tahun Baru 2017, semoga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagian, rejeki yang berlimpah, serta kebaikan kehidupan bagi kita semua.

 

Salam sayang

Noel

Chico en la albufera de espaldas