Astaga, Jumlah Biseksual Di Amerika Semakin Meningkat

situs gay indonesia
Center for Disease Control and Prevention yakni lembaga yang menangani masalah penyebaran dan pencegahan penyakit di Amerika menemukan hasil studi baru yang menunjukkan bahwa jumlah biseksual di negara Paman Sam itu meningkat. Selain itu pada studi yang sama diketahui bahwa cowok yang mengakui berhubungan intin dengan sesama jenisnya juga mengalami kenaikan 🙂

Yang menarik disini lagi adalah bahwa sebanyak 2,8% cowok yang mengaku straight ternyata juga pernah berhubungan badan dengan sesama jenisnya.

 

Survey ini dilakukan terhadap 10.000 responden yang melibatkan interview yang pertanyaannya telah direkam di komputer. Responden akan merekam semua jawaban ini melalui komputer juga sehingga tidak terjadi bias dikarenakan bertemu langsung dengan pewawancara.

 

Pada 2010 lalu 1,2% lelaki di USA menyatakan dirinya biseksual namun sekarang naik menjadi 2%. Sedangkan wanhitanya menyatakan 1,3% homoseksual dan 5,5% biseksual. Pada penelitian ini diperkirakan wanita yang berusia 18-24 tahun lebih cenderung mengaku sebagai biseks dibandingkan dengan wanita berusia 24-44 tahun.

 

Dilaporkan juga bahwa 17,4% wanita lebih banyak melakukan hubungan badan dengan wanita lain dibandingkan yang hanya 6,9% lelaki yang em el dengan lelaki lainnya. Prosentase yang jauh lebih besar diketahui bahwa laki-laki yang belum menikah lebih banyak melakukan hubungan intim dengan lelaki.

 

Yang menarik disini lagi adalah bahwa sebanyak 2,8% cowok yang mengaku straight ternyata juga pernah berhubungan badan dengan sesama jenisnya.

sumber: www.advocate.com