Apakah Kehidupan Gay Seperti Ini Yang Kalian Inginkan?

Square

Saya punya kenalan, baru bf an putus tiga bulan lalu putus. Alasannya katanya si dia ga perhatian lagi kayak dulu, sedangan si pacarnya ini setelah tanya katanya si bf nya itu manja banget dan suka mempeributkan hal-hal sepele yang tidak perlu dibicarakan.

Saya punya kenalan. Cowok ganteng, tinggi, dan lumayan putih. Pacaran baru dua tahun dan keduanya tinggal satu kos. Akhir-akhir ini hubungan mereka di landa badai. Kata temen saya mereka jarang em el. Kalau mereka horny katanya seacra sembunyi-sembunyi mereka akan kencan dengan orang lain. bahkan sempat loh mereka mengenap satu villa dimana keduanya mengundang ttm mereka. Dan seminggu lalu saya denger keduanya pisah, mereka pun tidak satu kos lagi.

Saya punya kenalan lagi nih, sau anak lumayan bfan udah sekitar lima tahun lebih katanya. Sama-sama odha dan baru diketahui positif sejak dua tahun terakhir. Setahun terakhir hubungan mereka kurang berjalan baik, dalam arti kayaknya mereka pada cari pasangan ml dengan orang lain secara diam-diam. Ujung-ujungnya di BF temen saya ini akhirnya pergi ke Jerman, dan temen saya ini ditinggal menjomblo di ibukota.

Ada temen lagi nih baru kenal. Tapi si teman saya ini udah cerita banyak tentang kehidupan gaynya. Salah satunya dia pernah pacaran 15 tahun boooo. Tapi sayangnya temen baru saya ini sekarang jomblo akibat ditinggal kawin oleh bfnya. Bfnya memutuskan nikah dengan perempuan dan sekarang punya anak.

Ada lagi neh, temen saya bf an hampir sepuluh tahun. Tapi anehnya saat ini keduanya statusnya ga jelas. Katanya keduanya sekarang kayak saudara, jadi ga isa ml satu sama lain. Yang artinya mereka berdua mencari pasangan em el dengan cowok yang lain.

Gay yang tergolong pendatang baru mungkin memiliki angan-angan punya pacar terus bisa membina kehidupan berumah tangga seperti layaknya cowok-cewek yang sudah nikah. Kemana-mana bersama, melewatkan waktu bersama. Nampaknya semuanya terlihat indah dan membahagiakan.

Tapi guys, kehidupan gay yang sebenarnya tidak seindah seperti yang digambarkan di banyak film gay yang ada di Youtube. Kehidupan pasangan gay selalu di bayangi oleh rasa takut tentang perselingkungan, rasa takut ditinggal pacar, rasa ingin mencoba tubuh lelaki lain yang bodinya lebih aduhai, yang lebih muda, atau ketakutan akan ditinggal kekasih karena dia memilih yang jauh lebih kaya dan mapan.

Seperti yang saya gambarkan diatas, walau kamu punya hubungan yang panjang saat ini. Jujur saya yakin hubungan Anda tak luput dari perselingkuhan. Bukannya menuduh tapi kayaknya ini berlaku umum di kehidupan gay.

Kenapa hubungan gay tidak bisa bertahan lama? apakah karena tidak adanya ikatan yang berkekuatan hukum? apakah karena gay memang ditakdirkan memiliki hasrat untuk bisa em el sana sini? atau memang gay sering dilanda kebosanan yang tidak puas dengan hanya satu lelaki?

Saya pun tak tahu jawabannya, Anda mungkin tahu jawabannya? tulis di komentar ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *