Aku Bahagia :)

Square

cerita gay indonesia

Kira-kira hampir tiga bulan lebih saya  tidak bertemu dengan BF saya. Singkat cerita saya lagi LDR neh (Long Distance Relantionship) atau istilahnya pacaran jarak jauh. Pertemuan terakhir kami kira-kira 15 hari sebelum Ramadhan kemarin.

 

Puasa rencananya mau ketemu tapi tapi sayang belum bisa terlaksana. BF saya sih punya rencana untuk bertemu saat libur lebaran tapi dia harus menjalani operasi yang membuatnya harus beristirahat lumayan cukup lama. Hingga akhirnya menjelang Idhul Adha minggu lalu kami bertemu.

 

Rasanya bahagia banget ya bertemu seseorang yang kita sayangi setelah kita tidak bisa ketemu dalam jangka waktu yang lumayan lama. Saling ngobrol dan aksi-aksi curahan kasih sayang menjadi rutinitas harian kami untuk membalas kerinduan kami.

 

Pertemuan yang hampir seminggu itu pun dirasa belum cukup untuk bisa melegakan dahaga rindu diantara kami. Hingga pagi ini kami berpisah di terminal yang terletak di salah satu kota kecil di Jawa Tengah. Sakit rasanya untuk mengucapkan perpisahan, beginikah rasanya pacaran LDR yang tidak bisa bertemu setiap hari, tersiksa dalam lautan rasa kangen yang tidak bisa segera di obati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *