Aktor ‘Teen Wolf’ Charlie Carver Akhirnya Akui Dirinya Gay

aktor Charlie Carver gay

Aktor muda Charlie Carver yang dikenal sebagai pemain serial MTVs “Teen Wolf’ dan ‘Desperate Housewive’ mengaku dirinya sebagai gay dengan memposting serangkaian foto di instagramnya.

Seperti yang dikutip TemanSehati dari HiffingtonPost Carver dengan saudara kembarnya Max menulis mengenai tahun-tahun yang panjang dalam berjuang untuk memisahkan kehidupan pribadi dengan profesionalnya.

‘Saya sendiri mengidentifikasi diri saya sebagai gay’

“Saya takut saya akan membatasi diri saya dengan satu jenis kehidupan tertentu, dimana hal ini akan memberikan batasan terhadap kehidupan profesional saya,” tutur Carver. “Dan saya menciptakan bayangan yang kaku atas apa yang saya percayai”

“Bukan berarti saya akhirnya menjadi gay setelah memerankan beberapa karakter bai gay, straight, dan sejenisnya,” tambahnya.

Namun sang aktor akui bahwa dia merasa sudah menjadi gay sejak berusia 12 tahun, dan dia juga mengatakan bahwa keluarganya begitu mendukunganya demikian juga dengan adiknya.

“Saya sendiri mengidentifikasi diri saya sebagai gay,….saya berhutang pada diri saya lebih dari apapun yakni menjadi apa yang saya butuhkan saat saya masih mudah”